Taruh di mana? Terserah anda.

P2163076

Kota Denpasar adalah kota saya, kampung halaman saya. Kota di mana saya dilahirkan dan dibesarkan. Wajar kalau saya punya ikatan batin dengan kota ini.

Sebagai orang lokal, saya hanya bisa geleng-geleng kepala melihat patung penari Bali diletakkan di belakang rambu lalu lintas di tengah-tengah Jalan Sudirman. Rambunya mungkin diletakkan secara strategis tapi patungnya? Terkesan boros APBD jadinya.

Mungkin Pemkot Denpasar harus belajar feng shui dulu? Apa pendapat anda?

Oh ya, kalau anda lihat patung ini baik-baik, dia punya lirikan tajam yang mungkin bisa membunuh. Kok jadi mistis begini? Asal bukan patung ‘leak’ juga tidak perlu takut.

Leave a Reply

